Info Tentang Megapolis MOD Apk v3.70 Update Terbaru 2017 Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Megapolis MOD Apk v3.70 Update Terbaru 2017 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Wahana Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Megapolis MOD Apk v3.70 Update Terbaru 2017, kami selaku Team Wahana Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Wahana Android. semoga isi postingan tentang Artikel Game, Artikel Simulasi, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Megapolis MOD Apk v3.70 Update Terbaru 2017 Full Update Terbaru
link: Megapolis MOD Apk v3.70 Update Terbaru 2017
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Megapolis MOD Apk v3.70 Update Terbaru 2017 Update Terlengkap 2017

Download Game Megapolis MOD Apk v3.70 Terbaru Android + Cara Install - Hi sobat, Brodroid saat ini coba memberikan sebuah game yang menarik bagi pecinta simulasi, terutama yang berjenis seperti Township yaitu Megapolis.

Game ini adalah game yang menyenangkan, dimana kamu sebagai pemain akan dituntut membangun kota. Kamu dapat mendesain kotanya dengan cara apapun yang disukai dan memasukkan berbagai gedung di dalamnya, seperti rumah sakit, sekolah, bandara, juga pelabuhan. Semua gedung dirancang dengan ketelitian tingkat tinggi dan konstruksinya tampak otentik.

Megapolis MOD Apk v3.50 Terbaru 2017 Mod Money

Megapolis MOD Apk Terbaru adalah game yang membangun sebuah kota dari tanah yang kecil hingga menjadi kota besar yang kita inginkan,didalam game ini kita harus membeli tanah yang akan semakin besar dan besar untuk memiliki sebuah pabrik pribadi,gedung-gedung besar yang kita sewakan,hotel,sampai bandara yang akan kita beli sendiri dan masih banyak lagi bangunan lain yang lebih menakjubkan.

Pada update terbarunya, Metropilis juga menghadirkan fitur menarik seperti bangunan baru dekorasi baru pabrik baru, karena kontruksinya seperti nyata dan pekerja-pekerja yang bergerak seperti mengelas sebuah besi seperti kehidupan nyata saat ingin membangun gedung. Pokoknya sangat menarik deh.

Baca Juga: Shadow Fight 2 Mod APK Terbaru

Manage finances and design and develop the primary infrastructure of your own city:
  • airports
  • railway stations
  • seaports
  • oil and gas mining
  • wind, solar and atomic power plants

Yang Baru:
  • Soon you’ll be able to get an incredible advantage for your Military Base! New collection buildings and rare materials are going to be added. With their help, you will be able to expand the capacity of your Military Bases and get more Military Influence points.
  • For your convenience, we’ve made a range of technical improvements. Hurry over to Megapolis to be the first to take advantage of the changes!
    Tampilan Game Megapolis
      Megapolis MOD Apk v3.00 Terbaru Mod Money
      Megapolis MOD Apk v3.00 Terbaru Mod Money 

      Download Megapolis Apk v3.70 Terbaru

      Megapolis MOD Apk Versi Lama

      Cara Install
      • Instal Apk Mod
      • Jalankan dan mainkan

        Sekian informasi mengenai Megapolis Mod Apk Terbaru yang memang menjadi salah satu game menarik, bagi yang penasaran, langsung saja install game keren satu ini.

        Itulah sedikit Artikel Megapolis MOD Apk v3.70 Update Terbaru 2017 terbaru dari kami

        Semoga artikel Megapolis MOD Apk v3.70 Update Terbaru 2017 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Wahana Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
        Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Megapolis MOD Apk v3.70 Update Terbaru 2017