Info Tentang Zombie Castaways v2.2 Mod Apk Unlimited Money Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Zombie Castaways v2.2 Mod Apk Unlimited Money Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Wahana Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Zombie Castaways v2.2 Mod Apk Unlimited Money, kami selaku Team Wahana Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Wahana Android. semoga isi postingan tentang Artikel Action, Artikel Game, Artikel Simulasi, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Zombie Castaways v2.2 Mod Apk Unlimited Money Full Update Terbaru
link: Zombie Castaways v2.2 Mod Apk Unlimited Money
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Zombie Castaways v2.2 Mod Apk Unlimited Money Update Terlengkap 2017

Download Games Zombie Castaways v2.2 Mod APK Unlimited Money Android - Halo sobat Brodroid akan menghadirkan game khusus untuk pecinta Game Zombie yaitu Zombie Castaway, Game ini akan selalu setia menemani untuk dapat memainkannya secara gratis di Android. Terdapat 70 juta pemain di seluruh dunia bermain dalam 15 bahasa yang telah disediakan.

Download Zombie Castaways v2.2 APK Mod Money Terbaru

Sebuah zombie  jatuh cinta dengan seorang gadis dan sedang dalam pencarian Zombium untuk menjadi manusia. Dunia zombie sangat luas, terang, dan penuh karakter lucu. Jelajahi pulau megah dan membuat jalan Anda melalui belukar untuk mengambil langkah lebih dekat untuk memecahkan rahasia Zombie. Tumbuh tanaman yang tidak biasa, buah-buahan, dan bunga untuk memasak Zombium. Membangun bangunan terkenal di dunia, menyelesaikan tugas, dan menghias pulau Anda untuk menjadi Manusia dan menemukan Cinta Anda.

Dalam permainan Anda akan menemukan berbagai zombie-pekerja membantu Anda membersihkan pulau dan membangun sebuah kota, seperti penebang kayu, stoneminers, nelayan, pemburu harta karun dan koki. Anda akan dapat memanen puluhan tanaman unik dan membuat ramuan hebat. Anda dapat melakukan perjalanan ke pulau-pulau yang berbeda untuk mencari harta karun baru untuk mencapai Tanah Leluhur ', menjadi manusia, dan kemudian kembali ke kota orang dan menemukan Cinta Anda.

Zombie Castaways yang akan saya berikan ini telah dilengkapi versi unlimited money sehingga sobat sebagai pemain tidak perlu bersusah payah lagi untuk mengumpulkan dalam membeli item. Untuk spesifikasi OS yang dapat memainkan game ini adalah 4.0.3+ yang mana termasuk ringan karena game ini juga mempunyai ukuran yang tidak terlalu besar,

Baca Juga: Megapolis Mod APK Terbaru

Tampilan Game Zombie Castaways
Zombie Castaways v2.2 Mod Apk Unlimited Money

Info Game:
Nama: Zombie Castaways
Genre: Simulasi
Update: 21 Maret 2017
Ukuran: 43 MB
Versi: 2.2
Pengembang: Vizor
Android: 4.0.3+
Mod: Money
Detail: Playstore

Link Zombie Castaways v2.2 APK Mod

Versi Lama Via Dailyuploads

Cara:
  • Install Mod APK
  • Jalankan dan mainkan

Demikianlah informasi mengenai Game Zombie Castaways APK Mod yang bisa saya berikan, bila ingin mencari Game Zombie lain bisa melihatnya pada blog Brodroid, semoga bermanfaat.

Itulah sedikit Artikel Zombie Castaways v2.2 Mod Apk Unlimited Money terbaru dari kami

Semoga artikel Zombie Castaways v2.2 Mod Apk Unlimited Money yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Wahana Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Zombie Castaways v2.2 Mod Apk Unlimited Money