Info Tentang Fantasy War Tactics R Apk v0.541 For Android Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Fantasy War Tactics R Apk v0.541 For Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Wahana Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Fantasy War Tactics R Apk v0.541 For Android, kami selaku Team Wahana Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Wahana Android. semoga isi postingan tentang Artikel Game, Artikel RPG, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Fantasy War Tactics R Apk v0.541 For Android Full Update Terbaru
link: Fantasy War Tactics R Apk v0.541 For Android
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Fantasy War Tactics R Apk v0.541 For Android Update Terlengkap 2017

Download Game Fantasy War Tactics R Apk v0.541 For Android - Fantasy War Tactics R adalah game terbaru berjenis Role Playing (RPG) yang dikembangkan oleh NEXON Company. Game ini masih menghadirkan game serupa dengan game action, RPG lainnya yang di rilis oleh Nexon. Dalam game yang di rilis untuk penggemar Fantasy War Tactics, yang sekarang dinamai sebagai Fantasy War Tactics R, karena Nexon merilis update konten terbaru untuk strategi role-playing epik (SRPG).

Download Fantasy War Tactics R Apk v0.541 For Android

Sejak diluncurkan, Fantasy War Tactics R mencapai lebih dari 6 juta unduhan di 153 negara di perangkat iOS dan Android. Fantasy War Tactics R sekarang tersedia untuk pemain baru. Anda akan mejadi seorang penyihir ambisius yang bertekad menaklukkan dunia, para pemain berhasil menembus Taktik Perang Fantasi dengan memanfaatkan keahlian karakter pahlawan di sekitar mereka, dan bantuan sekutu dalam peperangan. Pembaruan konten terbaru akan memperkenalkan banyak konten baru termasuk pahlawan baru, peralatan baru, skenario baru, antarmuka pengguna yang rework, sistem yang dirubah, dan banyak lagi.

Pemain juga akan dapat berpartisipasi dalam acara sehari-hari termasuk panduan pencarian dan check-in untuk menerima hadiah tambahan dan Hero Awakening Tickets. Pembaruan konten ini juga merupakan kelahiran kembali judul populer dengan perubahan nama menjadi Fantasy War Tactics R.

Yang Baru di Fantasy War Tactics R:
  • Konten dalam game baru: Bermain sebagai Dragon Thanatos yang sangat hebat, Escort Ildo, Painter Taehwa, Vermilion Bird Hongyeom; Membuka setiap karakter eksklusif: Nikmati skenario permainan baru; Dan jelajahi Benua.
  • Ragam acara waktu baru yang terbatas: Pemain dapat menikmati satu ton acara permainan baru, termasuk Event Skenario, di mana pemain mengambil peran Lord dan berusaha menaklukkan dunia, sambil merekrut sejumlah pahlawan untuk tujuannya, dan Hero Growth Event di antara sejumlah acara waktu terbatas lainnya.
  • Reward Waktu: Pemain yang log-in pada tanggal 23 April akan menerima kostum eksklusif untuk Hero Deborah.
  • Bonus Check-in Harian: Pemain yang masuk ke game setiap hari akan menerima Set Equipment Ticket, Hero Rebirth Ticket dan Hero Awakening Ticket serta update dan hadiah lainnya. Pemain bisa membangkitkan pahlawan mereka, melengkapi Runes dan naik level sampai 70.
  • Peningkatan UI dan UX: Bermain dengan mudah dengan update baru untuk membuat gameplay lebih nyaman dan menghibur.

Fitur Fantasy War Tactics R:
  • Mode Skenario
  • Jadilah Karakter yang berani menaklukkan dunia! Merekrut pahlawan dan mengambil alih dunia!

Mode Tantangan
  • Ungkapkan suara mistis yang bergema dari atas menara, Tower of Dawn

Mode VS
  • Pertempuran dengan pemain lainnya dan meningkatkan kehormatan Anda sebagai pemenang
  • Musuh virtual menunggu di dimensi maya, Terobosan Dimensi
  • Raid dengan Guildsmen Anda

Info Game
Nama Game: Fantasy War Tactics R
Kategori: Role Playing
Versi: 0.541
Dev: Nexon

Tampilan Game Fantasy War Tactics R Apk
Download Fantasy War Tactics R Apk v0.541 For Android

Game Lainnya: Shadow Fight 3 Mod Apk Terbaru 2017

Download Fantasy War Tactics R Apk v0.541 For Android

Cara Install:
  • Unduh File Apk di atas
  • Install pada Android Anda
  • Jalankan dan selamat bermain

Itulah sedikit Artikel Fantasy War Tactics R Apk v0.541 For Android terbaru dari kami

Semoga artikel Fantasy War Tactics R Apk v0.541 For Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Wahana Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Fantasy War Tactics R Apk v0.541 For Android