Info Tentang Shadow Fight 3 Mod Apk+Data v1.0.3915 Terbaru Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Shadow Fight 3 Mod Apk+Data v1.0.3915 Terbaru Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Wahana Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Shadow Fight 3 Mod Apk+Data v1.0.3915 Terbaru, kami selaku Team Wahana Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Wahana Android. semoga isi postingan tentang Artikel Action, Artikel Game, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Shadow Fight 3 Mod Apk+Data v1.0.3915 Terbaru Full Update Terbaru
link: Shadow Fight 3 Mod Apk+Data v1.0.3915 Terbaru
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Shadow Fight 3 Mod Apk+Data v1.0.3915 Terbaru Update Terlengkap 2017

Download Shadow Fight 3 Apk Mod Versi 1.0.3915 Terbaru | Brodroid.id - Halo sobat, Brodroid akan memberikan mengenai game terbaru yaitu Shadow Fight 3. Game ini adalah game yang menjadi seri dari Shadow Fight yang dikembangkan oleh Nekki. Sukses besarnya Shadow Fight 2, membuat seri game ketiganya ini sangat ditunggu oleh para pecinta game aksi. Terlebih keunggulan grafis yang dihadirkan, kabarnya akan lebih ditingkatkan.

Download Shadow Fight 3 Mod Apk+Data v1.0.3915 Terbaru

Spesifikasi yang dapat bermain dalam game Shadow Fight 3 ini sendiri terbilang rendah yakni hanya memerlukan Android 3.0 ke atas, rasanya Android Anda telah memenuhi kriteria tersebut.

Shadow Fight 3 Apk merupakan kelanjutan dari game terkenal dengan alur cerita yang mendebarkan di mana Anda harus bertarung dengan musuh. Game ini memungkinkan Anda untuk melengkapi karakter Anda dengan senjata seperti armor langka, dan puluhan teknik yang berbeda dari setiap pertempurannya. Anda harus bertarung dengan banyak musuh dan bos. Hanya para pejuang yang ahli yang dapat mencapai tujuan yaitu untuk menutup gerbang bayangan.

Fitur Shadow Fight 3 :
  • 3 faksi: Legion, Dinasti, dan bentara
  • Armor baru dan senjata
  • Beberapa mode tambahan
  • 3D grafis yang luar biasa

Info Game:
Nama Game: Shadow Fight 3
Kategori: Action
Versi: 1.0.3915
Google Play

Screenshots
Shadow Fight 3 Apk Mod Terbaru
Shadow Fight 3 Apk Mod Terbaru

Link Download Shadow Fight 3 Mod Apk+Data v1.0.3915 Terbaru

Demikianlah informasi mengenai Shadow Fight 3 Apk Mod Terbaru yang bisa saya berikan, jika ingin mendapatkan update artikel dari Brodroid bisa bergabung melalui email.

Itulah sedikit Artikel Shadow Fight 3 Mod Apk+Data v1.0.3915 Terbaru terbaru dari kami

Semoga artikel Shadow Fight 3 Mod Apk+Data v1.0.3915 Terbaru yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Wahana Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Shadow Fight 3 Mod Apk+Data v1.0.3915 Terbaru